1.05.2013

dokter gigi


hellooo... gue baru aja selesai dari dokter gigi nih, mampir di sebuah cafe, dan buat curhat di blog ini, sekalian lunch hihi jadi gini, dari pagi gue mau berangkat ke rumah sakit bagian poli gigi nya gue udah nervous banget, entahlah rasa nervous nya ngelebihin orang mau akad nikah sepertinya---" waiting .. waiting ... sampai tiba saatnya giliran gue masuk ke ruangan dokter gigi itu :" niatnya itu waktunya gue mau cabut 3 gigi gue yang mau di "behel" katanya mesti cabut tuh gigi biar renggang dan nanti geser gitu haha tapi pas masuk ruangan cabut gigi, dokter nanya apa obat yang harus diminum sebelum cabut gigi udah abis? gue bilang belum karena ada satu obat yang alergi buat gue jadi gue stop minum obat itu, yaap tarik nafas saking takutnya gue, akhirnya dokter bilang, kalau gitu gue belum bisa cabut gigi hari itu, katanya kalo obat yang alergi buat gue itu gak diminum (antibiotik) itu bakal nimbulin tetanus :"( soalnya gigi graham gue yang mau dicabut itu akarnya panjang, kalau gak pake obat itu ya efeknya serem banget :"( akhirnya tadi di dokter gigi gue cuma di bersihin karang gigi nya dan cetak foto, terus dikasih pengganti obat yang alergi itu deh, disuruh diabisin, dan hari senin gue wajib ke rumah sakit poli gigi itu lagi buat "cabut gigi" :"( guys do'ain gue ya supaya cabut gigi hari senin nanti gue gak takut dan lancar nggak berasa sakitnya :"") aamiin .. gue lanjut lunch dulu ya nih guys :9 




No comments:

Post a Comment